Pesugihan Putih Balung Sugih

Pesugihan Putih Balung Sugih merupakan Rahasia Pesugihan Putih/Tanpa Tumbal dari negeri China.  Pesugihan Putih Balung Sugih adalah Ilmu Tiongkok Kuno yang sudah terbukti berAbad-abad lamanya, keberadaan ilmu ini hanya diketahui oleh kalangan tertentu saja. Pesugihan Putih Balung Sugih yakni suatu ikhtiyar spiritual untuk merubah nasib, meraih kesuksesan dan kemakmuran dalam berupaya untuk kelancaraan Kerezekian.
Percaya atau tidak berat tulang bisa menjadi petunjuk untuk mengetahui perjalanan nasib seseorang. Makin berat tulang Anda, hoki Anda pun makin besar. Namun sebaliknya jika ukuran tulang Anda makin ringan banyak sekali halangan hidup. Rahasia ramalan cina kuno untuk Mengukur Hoki dari Berat Tulang yang keakuratannya sudah TERBUKTI benar-benar nyata! Untuk mengetahui berat tulang dan hoki anda itu dihitung dengan perhitungan "Ngo Heng Pe Ji"

Pada saat manusia lahir ke Dunia,manusia tidak bisa menetukan takdir Illahi (TUHAN) yaitu :
1. Dimana dia lahir (tidak bisa memilih Orang tua) miskin / kaya nya
2. Pria / Wanita
3. Kapan lahir/dimana lahir dan Kapan Tutup Usianya
Dari Point 3 di atas, berdasarkan jam, tanggal, bulan, tahun kelahiran manusia, bisa di hitung Berat tulang dengan menggunakan "ilmu" ngo heng pe ji dengan menggunakan penanggalan lunar (imlek)
Makin berat tulang Anda, hoki Anda pun akan semakin besar.Namun Jangan terpengaruh dengan hasil yang diperoleh apabila "Bobot Tulang" Anda ringan. Masih banyak faktor dapat disebut yang menentukan keberuntungan seseorang seperti : feng shui,ajimat tulang kaya/balung sugih, pendidikan, amal-baik kepada sesama Manusia/ORTU, dll.
Tulang dipilih sebagai simbol , karena merupakan simbol keabadian. Dalam tubuh manusia, bagian yang tidak bisa habis adalah tulang. Daging dan air (darah) habis, tapi tulang tengkorak, paha atau tangan bisa tetap utuh. Jadi, tulang adalah bagian tubuh yang mendekati abadi. Teknik ramalan ini dipercaya turun-temurun dan berasal dari Cina Kuno dan dipercaya membawa pengaruh besar pada kehidupan manusia.
Pernah anda mendengar pepatah arab:
اُطْلُبُوْا العِلْمَ وَلَوْ في الصِّينِ
Tuntutlah ilmu walaupun sampai ke negeri China.
Berdasarkan pepatah ini, konon Nabi Muhammad saw tidak berkata sembarangan dalam menyampaikan ini. Negeri Cina dianggap sebagai salah satu sumber ilmu pada masa tersebut sekaligus sebagai tempat yang belum disentuh oleh budaya Islam. Artinya, Rasulullah sedang mengisyaratkan izin bahwa seseorang boleh saja menuntut ilmu apa pun; termasuk ajaran-ajaran yang mungkin agak berbeda dengan konsep Islam atau dewasa ini disebut pengetahuan sekular. Ada pula yang menyebutkan bahwa pepatah ini mengindikasikan pentingnya menuntut ilmu hingga ke negeri-negeri yang jauh (Cina sangat jauh dari dataran gersang Arab).
Percaya atau tidak, sejarah telah membuktian Agama Islam masuk di Jawa dan menyebar keseluruh nusantara hingga menjadi Islam terbesar di dunia ini, semua berkat syiar dari para Walisongo penyebar agama islam pertama di nusantara. Para walisongo memadukan antara agama dan budaya sehingga ajaran islam mudah menyebar keseluruh nusantara. Taukah anda siapa Walisongo?

Berikut sedikit fakta terkait Walisongo:
Walisongo atau Walisanga yang berarti sembilan (songo) Wali, tetapi ada juga yg berpendapat bahwa perkataan songo ini berasal dari kata “tsana” yg berarti mulia dlm bhs Arab sedangkan pendapat lainnya mengatakan bahwa kata tsb berasal dari kata “sana” dlm bhs Jawa yg berarti “tempat”
Para wali tsb mendapatkan gelar Sunan, yg berarti guru agama atau ustadz, namum perkataan Sunan itu sebenarnya diambil dari perkataan “Suhu/Saihu” yg berarti guru dlm bhs dialek Hokkian, sebab para wali itu adalah guru2 Pesantren Hanafiyah, dari mazhab (sekte) Hanafi. “Su” singkatan dari kata “Suhu” dan “Nan” berarti selatan, sebab para penganut sekte Hanafi ini berasal dari selatan Tiongkok.
Perlu diketahui bahwa sebutan “Kyai” yg kita kenal sekarang ini sebagai sebutan untuk guru agama Islam setidak-tidaknya hingga jaman pendudukan Jepang masih digunakan untuk panggilan bagi seorang lelaki Tionghoa totok, seperti pangggilan “Encek”.
Walisongo ini didirikan oleh Sunan Ampel pada th 1474 yg terdiri dari 9 wali yaitu:
  1. Sunan Ampel alias Bong Swie Ho
  2. Sunan Drajat alias Bong Tak Keng
  3. Sunan Bonang alias Bong Tak Ang
  4. Sunan Kalijaga alias Gan Si Cang
  5. Sunan Gunung Jati alias Du Anbo – Toh A Bo
  6. Sunan Kudus alias Zha Dexu – Ja Tik Su
  7. Sunan Giri adalah cucunya Bong Swie Ho
  8. Sunan Muria Maulana Malik Ibrahim alias Chen Yinghua/Tan Eng Hoat
  9. Sunan Ampel (Bong Swie Ho) alias raden Rahmat lahir pada th 1401 di Champa (Kamboja), ia tiba di Jawa pada th 1443. Pada saat itu di Champa banyak sekali orang Tionghoa penganut agama Muslim yg bermukim disana.
Pada th 1479 ia mendirikan Mesjid Demak. Ia juga perencana kerajaan Islam pertama di Jawa yang beribu kota di Bintoro Demak, dengan mengangkat Raden Patah alias Chen Jinwen – Tan Jin Bun sebagai Sultan yang pertama, ia itu puteranya dari Cek Kopo di Palembang.
Tak heran dimana kota yang ditinggali para wali pasti ada klenteng, cek ricek antara klenteng dan masjid pasti usianya hampir sama.
Syiar menyebarkan ajaran islam sangat beragam cara, baik memadukan budaya setempat dengan ajaran islam, memadukan mantra keilmuan spiritual yang disisipi doa islami, dsb.
Pesugihan Putih Balung Sugih salah satu ilmu cina kuno yang berasal dari budaya cina dipadukan dengan budaya jawa yang disisipi ajaran islam. Para saudagar, pedagang kala itu banyak mencari penglarisan yang sesat memiliki unsur pesugihan yang menganut paham animisme, melihat kejadian dari hal itulah salah satu waliyullah yakni Sunan Kalijaga prehatin, dan akhirnya memberikan suatu keilmuan yang lebih ampuh dari yang orang-orang cari tersebut,  diperkenalkanlah Pesugihan Putih Balung Sugih.
Pesugihan Putih Balung Sugih adalah kekuatan gaib yang diambil tulang kera api yang mati ngurat sehingga mampu menghilangkan sumber kesialan, singkirkan apes, menetralkan sengkolo, meminimalisir karmapala, dsb. Dengan Pesugihan Putih Balung Sugih ini jalan kerejekian akan terbuka(sangkan paraning rejeki), melariskan dagangan(rajanya pengalarisan usaha), datangkan keberkahan, meraih kemakmuran, lumintu segala tujuan, kesuksesan masa depan yang gemilang, pemagaran gaib yang paling ampuh, keselamatan lahir batin (darat,laut,udara), dsb.

Pesugihan Putih Balung Sugih merupakan ilmu kuno warisan walisongo yang hampir punah keberadaannya, keilmuan ini yang sudah terbukti ribuan tahun di negeri cina dan ratusan tahun di negeri nusantara ini. Terlebih ini tahun monyet api tak heran Pesugihan Putih Balung Sugih saat ini banyak diburu berbagai kalangan terutama oleh para pengusaha/pembisnis bahkan pedagang sampai masyarakat umum agar tahun monyet api 2016 ini menjadi tahun yang paling hoki dan menunjang tahun-tahun berikutnya.
Berikut ramalan 2016 tahun Monyet Api
Shio Monyet adalah yang paling cerdas di antara semua shio. Mereka lincah, tidak bisa diam, humoris, jenaka, menyenangkan hati dan mampu memperdaya siapapun. Mereka juga mahir memperhitungkan dan mengelak dari bencana serta lihai memasang perangkap sehingga musuhnya tak berdaya. Mereka pemberani, tanpa perhitungan, lepas bebas tak terkendali dan penuh vitalitas. Shio Monyet tak mengenal yang namanya bahaya, bertindak sesuka hati, cerdik dan mahir berbisnis. Mereka selalu tahu gejolak pasar dan mampu membaca pikiran pelanggan. Tak heran jika hidupnya cenderung berkecukupan. Dari bidang bisnis, politik hingga militer dan beberapa bidang lainnya cocok digeluti oleh pemilik Shio Monyet.

Shio Monyet meyakini bahwa peraturan dibuat untuk dilanggar dan penemuan baru diciptakan untuk dikalahkan oleh yang lebih baru lagi. Shio Monyet jarang patah semangat dan tidak mudah menyerah oleh kesuksesan orang lain. Shio Monyet akan berusaha menjadi lebih baik, optimis dan energik daripada yang dilakukan oleh orang lain. Mereka menyukai olahraga, sayang pada anak-anak tetapi kadang kekanak-kanakan, jenaka, jahil, jujur dan baik hati. Namun manakala dirasa kurang tepat, mereka bisa menghentikan semua kegiatannya dan menunggu saat yang tepat untuk bertindak. Bagi Shio Monyet, persiapan matang itu penting walaupun cenderung memakan banyak waktu.

Pemilik Shio Monyet mampu menjadi aktor, penulis, pengacara, pengusaha, olahragawan, pemegang saham dan guru yang baik. Mereka mampu membuat semua orang suka padanya, walaupun orang tersebut pernah mereka jahili. Memang sulit untuk berlama-lama memusuhi Shio Monyet, karena mereka selalu menempatkan dirinya di posisi yang menguntungkan. Kalaupun kebetulan harus kalah, Shio Monyet tahu betul bagaimana caranya menyerah tanpa kehilangan muka. Mereka adalah ahlinya seni hidup. Mereka memahami bahwa pada saat tertentu lebih baik mundur satu langkah untuk kemudian maju seribu langkah.

Shio Monyet memiliki daya ingat yang kuat dan rasa penasaran yang tidak terbatas. Mereka bisa juga menjadi praktis dan taktis. Mereka akan menghitung setiap sen yang diperoleh dan tidak akan menghamburkan uangnya tanpa perhitungan sematang mungkin. Mereka sangat realistis, pandai menjaga pendapatan, licin menghindar dari perangkap dan sanggup menghalalkan segala cara untuk meloloskan diri. Mereka masih punya hati nurani dan kalau sampai nuraninya tersentuh, dalam sekejap mereka bisa beramal secara gila-gilaan. Namun, kedermawanannya hanya bersifat sementara saja.

Shio Monyet Api sangat enerjik dan pandai memanfaatkan peluang. Mereka memiliki watak pemimpin yang alami sekaligus pembaharu. Mereka percaya diri, tekun, pandai mengungkapkan perasaan dan tampak menarik bagi lawan jenisnya. Unsur Api memberinya vitalitas besar dan cenderung mendominasi. Shio Monyet Api kaya imajinasi dan sering menemukan hal baru, kreatif, berkemauan kuat dan berinisiatif tinggi. Shio Monyet Api adalah yang terkuat di antara semua unsur Shio Monyet. Terkadang mereka sampai sulit dikontrol. Mereka tergolong beruntung dalam petualangan spekulatif karena mampu menghitung risiko secara tepat. Untuk meraih kesuksesan di tahun shio monyet api satu-satunya media yang paling tepat yaitu Pesugihan Putih Balung Sugih.

Anda ingin memiliki Pesugihan Putih Balung Sugih yang asli sejati, segera datang ke alamat praktek:
D/a: Jl.Cendrawasih No.24 Mangunsari, Salatiga - Jawa Tengah 
Rute: Jalur Bus Jakarta-Solo turun Palang Salatiga, 200m lurus kearah barat.

Jadwal Praktek:
Hari Senin-Kamis jam 10.00wib-17.00wib. 
Hari Jumat jam 13.00wib-17.00wib.
Hari Sabtu-Minggu dan Hari Besar Tutup/Libur. 
Biaya Konsultasi dengan Dewan Guru Rp.300rb / per-jam /per-orang.

Hati-hati dengan Pesugihan Putih Balung Sugih palsu atau copy paste materi produk dari kami, banyak dukun palsu atau paranormal tidak berilmu yang kerjaannya kreatif meniru dan menipu. Berminat dengan Pesugihan Putih Balung Sugih kami harap COD atau datang langsung, orang cerdas untuk menghindari penipuan sebelum melangkah lebih jauh tentu butuh wawasan dan informasi jelasnya.

Pesugihan Putih Balung Sugih
© Pesugihan Putih Balung Sugih by Horror Template